Wednesday, August 19, 2009

Another Love Story ( I dedicate to my close friend)

Ehm ehm..
Test test..

Okay long time no posting nii hehe, and now I am back with the different story, it's not about my story buttttt it's about my friend story. Actually I don't know what I want to share on this blog! hehe, so after I got permission to write her story I share here, okay lets enjoy!

My friend : just call her Lala
The boy who comes from the another planet : just call him Lele

Semua ini berawal dari Rina (kaka) yang melihat Lala duduk menyendiri (sumpah kayak orang frustasi dan ngga punya temen gitu deh, kalo di ibaratkan kata-kata gini ni: "Gw struggle di sekolah Gw sendiri" hahaha) di depan kelasnya. Akhirnya kaka gw memutuskan untuk memanggilnya, dan kemuadian datang lah si sosok Lala tersebut ke dalam kelas gw (ah sial gara-gara manusia itu gw ngga jadi ngerjain PR Mtk yang memusingan itu," Tapi tak apa lah, ya ngga La?") mulai lah dia bercerita tentang hidupnya yang aneh itu (hahaha peace La) dia bilang tiba-tiba dia takut matii cobaa, ada angin apaa?????(back sound: petir menyambar). Habis itu dia juga bilang
Lala:" Huaa (gaya nangis muka sok jelek) masa gw belom nikah udah mati sih?"
Gw: "Yaaa nikah lah sana, kan nikah adalah wajib dalam hidup!"
Lala: "Gw belom punya KTP masa udah nikah" (nii orang hidupnya compilicated banget sih hahaha, peace lagi la)
Kaka:"Eh kan umur 16 taun udah boleh nikah dalam hukum di Indonesia"
Setelah itu gw ngga liat mukanya si Lala, kayaknya sih dia berbinar-binar gitu umur 16 taun udah boleh nikah hahahaha, dan di mulai lah si Lala bercerita tentang lelaki-lelaki yang ada dalam hidupnya, semuaaa di ceritain dari A sampe Z (yang ini lebay abis) hingga akhirnya Dia mulai pasang muka nangis jadi-jadian gara-gara takut mati lagi. Dengan inisiatif tinggi kaka gw langsung manggil dua temen gw lagi yaitu duo Riana, dan obrolan ini di mulai lagi.

Dari sepanjang obrolan yang kita bicarakan, obrolan ini tertuju pada satu lelaki yang menjadi Prince on Lala's heart, mereka sih belom jadian tapi roaman-romannya bakal jadian nii (siap-siap PJ yaaa bung!) and guess who 's the pirince? He is Lele haha, si Lala udah lama ngomongin Dia dan bersuka duka bersama si Dia.

Si Lala cerita kalau si Lele itu orangnya baik, sabar banget, dan perhatian baget sama Dia sampai akhirnya pada saat gw chat tadi di Facebook si Lala bilang kalau si Lele tuu berubah dibanding 3 bulan yang lalu, sekarang si Lele jadi ngga perhatian kayak dulu lagi dan bla bla bla, yang bikin gw heran perubahannya itu gini, si Lele ngasih saran ke Lala supaya Lala bisa menjadi orang yang lebih baik lagi tapi isi saranya itu penuh makna dan perhatian [the original story had been changed by the author ](cieee cuit cuit, asik PJ di bulan Ramadhan nii kayaknya) hahaha. Eh tapi kalau di liat-liat aneh juga kan ya perbedaan dari tiga bulan yang lalu, pertanyaannya:
A. "Apakah ini perubahan dari negatif ke positif"
B. "Apakah ini perubahan dari positif ke negatif"
C. "Apakah ini perubahan dari negatif menjadi lebih negatif"
D. "Apakah ini perubahan dari positif menjadi lebih positif"
atau
E. "Ngga ada yang berubah"
memang sungguh aneh kisah cinta antara Lala dan Lele ckckckck

Yasudah lah sekian dulu saja cerita cinta dua insan muda Lala dan Lele, pokoknya I hope the best for both of you friends.

At the last of this post I will give message for Lala my close friend:
Leave your childish behavior! "Sekarang level kedewasaan gw udah di atas lw nii!hahahaha"


:)

4 comments:

  1. tika was STRUGGLE at smansa . yeeahh that's right.

    ReplyDelete
  2. of course i saw her in front the class. ooo poor tika!

    ReplyDelete
  3. loh katanya lala ? kok jadi tikaa ????
    hahahhahahaha

    ReplyDelete
  4. sebenernya nama aslinya itu Lala Tika Jamela :p

    ReplyDelete