Sunday, June 14, 2009

HAI!

Hai everybody i'm new here, you can call me Tasha . I love basketball and music.
Ok! this is my first post, sebenarnya gw udah mau lama mau ngepost cuma berhubung seminggu kemarin ada UKK (Ujian Kenaikan Kelas) jadinya ditunda dulu deh. Nah sekarang udah selesai tinggal menunggu hasil aja. Hope everything will be fine amin, penghabisannya tinggal di minggu ini, setelah itu I'm free hahahaha ngga juga sih masih ada ngabil rapor habis itu baru deh liburan.

Ngomong-ngomong soal liburan, gw belum ada rencana buat liburan kali ini maunya sih liburan sekarang beda dari liburan sebelum-sebelumnya. Abis liburan-liburan sebelumnya paling jauh ke Bandung, padahal masih banyak tempat-tempat menarik di Indonesia. Mungkin juga liburan-liburan sebelumnya memang tidak terencana secara matang, jadi yaa di situ-situ aja deh. Tapi walaupun begitu gw tetep bersyukur soalnya ada juga beberapa teman gw yang liburan cuma di rumah aja. Gw maunya liburan kali ini yang bener-bener bisa nge refresh otak, semangat, dan jiwa gw lagi, supaya pas masuk semester berikutnya gw bisa menjadi seorang yang baru dan siap untuk menghadapi berbagai rintangan yang datang.

Ok! that's my hope in this holiday. Bisa jalan-jalan menikmati tempat-tempat baru. How about you friends? What will you do in this holiday? Have a nice holiday all!

:)

No comments:

Post a Comment