Wednesday, June 24, 2009

I'm Fan of a Little Tasha

Hahaha, It sounds narcist, right? butttt yes I do
Ini semua gara-gara nyokap gw beberapa minggu yang lalu pergi ke tempat dengan membawa kaset-kaset video lama yang berumur sekitar 15 tahun yang lalu, kira-kira gw masih berumur 2 tahun. Kaset-kaset tersebut di transfer ke CD-CD, pengerjaannya sekitar 1 mingguan.

Hari senin minggu kemarin semua kaset itu udah di berubah ke dalam bentuk CD, ngga sabar nonton langsung gw sama adik-adik gw putar deh, sepanjang nonton kita semua ketawa terus jelas karena lihat aksi gw, bukannya narsis nii tapi gara-gara gw anak pertama yaa jadi yang selalu ada di video yaa gw terus, mulai dari (gw data deh hahahaha):

*Belaga ngeramasin Tisha bak tukang salon,
*Ngaduk-ngaduk teh terus tehnya tumpah dan nangis (this is the favorite part for Tisha,Trizi),
*Mengendong celengan yang berbentuk beruang sambil pakai sendal jepit yang kegedean,
*Menghisap jempol sampai-sampai di suruh bangun ngga bangun-bangun,
*Dagu berdarah gara-gara nyoba-nyoba pencukur jengot bokap,
*Joget-joget ngga jelas,
*Pakai kacamata hitam dan berlaga seperti Steve Wonder,
*Makan nasi sendiri sampai nasinya ke rambut-rambut dan masih banyak lagi.
Soalnya gw belum nonton semua, adik-adik gw yang udah khatam sampai di ulang-ulang terus. Sampai-sampai waktu nginep rumah Nenek gw kemarin salah satu CD itu di bawa, dan di pertontonkan bersama saudara-saudara, tentu saja aktris utamanya gw hahahahaha (lama-lama narsis).

Ok, I wanna say "thanks to Mama and Papa who had taken my every moment when I was child love you both"

:)

No comments:

Post a Comment