Friday, June 19, 2009

Thank God, It was FRIDAY!

Yey, setelah berminggu-minggu ngga datang ke Friday Jazz Night akhirnya hari Jumat kemarin gw kembali nonton, berbeda dari hari-hari sebelumnya gw biasanya di antar-jemput sama Bokap, sekarang pulang-perginya bareng Diko dan Tussy naik mobilnya Diko hehe, thanks ya Ko! Sebenarnya hari Jumat ini sedikit memaksakan untuk pergi ke FJ (Friday Jazz) soalnya gw juga baru pulang habis jalan-jalan sama Nyokap. Tapi yang membuat gw memaksakan untuk datang ke FJ kali ini karena ada BLP! Gw penasaran abis nonton live nya, habis Java Jazz kemarin ngga nonton sama sekali, padahal 2 kali nonton tapi karena waktunya ngga jadi ngga perna ketemu deh.

Gw di jemput di rumah sama Diko sekitar jam 21.30 habis itu langsung ke Margo, sampai di Margo ternyata udah banyak anak-anak di sana yang udah pada ngumpul dari jam 20.00, langsung ngobrol-ngobrol sambil melepas kepenatan sehabis UKK (Ujian Kenaikan Kelas). Sempat juga nonton band-band yang tampil okeoke semua. SOURIRE kapan nii?hehe. Akirnya sekitar pukul 23.00 yang di tunggu-tunggu datang juga, yeah BLP! Stelah penantian panjang dan rasa penasaran dengan penampilan live mereka, akhirnya gw bisa nonton live.

It was so great and cool, bener-bener ngga nyesel udah dateng, ditambah lagi om Benny (sok kenal hehe) ikutan main it was sooo coooolll, dari awal penampilan mereka sampai akhir penampilan gw dibuat terpukau. Yang lebih seru, penampilan terakhir ditutup dengan lagu "Mati Saja" with new arrangement.
They made my Friday so wonderful!

:)

No comments:

Post a Comment